Harlem Shake Pesaing Gangnam Style



Virus joget kembali serang para pecinta dance di seluruh dunia. Setelah goyangan Gangnam Style, kali ini deman joget Harlem Shake menjadi populer berkat goyangan yang unik dan menarik.

Harlem shake adalah tarian yang awalnya dipopulerkan di Harlem, New York, pada tahun 1981. Seperti dikutip dari Wikipedia, tarian unik ini terinspirasi tarian Ethiopia yang disebut Eskista. Kemudian demam Harlem shake pun menyebar ke daerah perkotaan lainnya di Amerika.





Tarian populer yang sebelumnya dipegang "Gangnam Style" diperankan Psy Rapper asal Korea telah menjadi goyangan nomor satu yang paling banyak ditonton di situs berbagi Video, Youtube.

Kali ini, goyangan Harlem shake telah menjadi pesaing Gangnam Style berkat goyangan yang uniknya membuat penonton terpingkal-pingkal.

Sebelumnya juga, demam "Harlem Shake" yang mempertontonkan dance gila-gilaan rupanya trend itu juga sampai ke para idol di Korea. Kini Jo Kwon 2AM, Amber f(x) dan Min miss A bergabung membuat video "Harlem Shake".

Sementara itu, sang pencipta lagu 'Harlem Shake' DJ Baauer, mengaku senang lagunya bisa meledak dan nggak masalah dengan segala hype yang terjadi.

"Jujur, saya senang melihat orang-orang menggila karena karya saya," kata Baauer pada sesi dua jam tanya-jawab di Reddit.com.

"Ini pasti akan jadi hype, tapi itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan," tambahnya lagi.

ini adalah salah satu video goyangan harlem shake













sumber 

http://berita8.com/berita/2013/02/goyangan-harlem-shake-saingin-gangnam-style

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar