Cara atau Bagaimana Mengembalikan Account Google Adsense Yang di BANNED

Ternyata ada cara mengembalikan account google adense yang dibanned.
Baru tadi pagi ini saya mendapat kiriman dari tim google adsense yang isinya sebagai berikut :
Hello Arifudin,

While going through our records recently, we found that your AdSense
account has posed a significant risk to our AdWords advertisers. Since
keeping your account in our publisher network may financially damage
our advertisers in the future, we've decided to disable your account.

Please understand that we consider this a necessary step to protect the
interests of both our advertisers and our other AdSense publishers. We
realize the inconvenience this may cause you, and we thank you in
advance for your understanding and cooperation.


If you have any questions about your account or the actions we've
taken, please do not reply to this email. You can find more information
by visiting
https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153&hl=en_US.

Sincerely,

The Google AdSense Team
-------------------------------------------------------------------------------
This message was sent from a notification-only email address that does
not accept incoming email. Please do not reply to this message.
Saya terkejut!!!
Tau ga kenapa???
Karena itu ternyata bukan surat untuk mengambil duit tapi surat bahwa account saya telah dibanned…
Betapa sakit dan sedih lihat surat itu hik hik hik….
Seharian saya berpetualang mencari cara bagaimana mengembalikan account adsense yang telah dibanned.
Ternyata ada…
Langsung saja saya coba…
Ini caranya:
1.      Anda login ke google adsense dan anda akan langsung disambut dengan sebagai berikut :D
Account Disabled
Your AdSense account for this login is currently disabled. We recommend checking your email inboxes for any messages we may have sent you regarding your account status. Sometimes our messages can be caught by email filters, so please be sure to check the Bulk/Spam folders of your email accounts as well.
If your account was disabled for violations of our program policies, please visit our Disabled Account FAQ for more information.
Return to Adsense home.
Kemudian anda klik Disabled Account FAQ.

2.      Lalu klik Submit and Appeal, kemudian akan masuk kesatu halaman yang berisi Policy Violation Appeal – Account Disabled, isi semua data-data yang ada di halaman ini, terutama pada kolom “Please provide us with information as to why your account should be reconsidered:” jelaskan di kolom ini alasan anda mengapa google harus mengembalikan account adsense anda yang sudah di BANNED.

3.      Nah sebaiknya diisi sebaik mungkin dan cukup panjang kemudian jelaskan bahwa kita tidak merasa melanggar TOS adsense, jika merasa benar-benar tidak melanggar peraturan pihak google.


4.      Kemudian klik submit.

5.      Setelah semuanya beres tinggal kita menunggu, berharap dan berdoa semoga pihak google dapat menerima pernyataan kita dan bias mengaktifkan kembali account adsense lagi.

Semoga ini bermanfaat karena sebenarnya setiap pekerjaan punya resiko.
Walaupun kita sudah bermain dengan jujur belum tentu juga kita tidak akan kena BANNED.
Terima kasih…


download file

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

5 comments:

makasih ya mas....
BTW... nama kita sama loh mas... hehehehe
salam kenal ya

visit my blog at Blogger Tips & Tricks

wah,...
ini kejadian sama halnya dengan kejadian saya,...
yg tiba2 pihak GA mendisable account adsense saya.

nice sharing mas,...
kunjung balik ya mas :)

Saya di banned awal Nopember 2011 dimana awalnya karena senangnya saya memasukkan nomor PIN yang saya terima beberapa hari sebelumnya . Saya kena banned dengan alasan ada hubungan dengan hak cipta,sesuai program policies GA.
Tetapi saya tidak membuat blog baru karena blog saya punya trafik yang cukup.
Akhir Desember 2011 saya mengisi formulir banding,mengirimkannya dan syukurlah seminggu kemudian ,GA saya dapat ditampilkan kembali.

Saya baru saja menerima email kl account saya da di banned ma google.
Mas boleh nanya nih isi formulirnya gimana ya? maksudnya tulisannya seperti apa gitu.
Trims masukkannya.

SOS gan..
untuk penulisan formulirnya seperti apa ya..

Posting Komentar